7 Cara Menghilangkan Komodo Di Hidung Dan Wajah

|| || , || Leave a komentar
Cara Menghilangkan Komodo di Hidung dan Wajah Kita,penampilan kulit wajah bersih dan kulit yang terhindar dari flek hitam,jerawat,komedo dll.Adalah dambaan semua para wanita maupun laki-laki.

Komedo adalah satu dari berbagai masalah yang di alami pada kulit wajah kita.Komedo adalah penyakit yang timbul karena bakteri. Bakteri ini ada dan menjadi komedo bukan tanpa sebab. ada beberapa sebab yang membuat bakteri ini memilih wajah anda sebagai tempat istirahatnya.


Komedo sering di alami oleh anak-anak ABG (Anak Baru Gede) atau anak lelaki dan anak wanita yang sedang meranjak dewasa.komedo atau bakteri ini akan ada karena tidak rajin-rajinlah merawat dan tidak menjaga kebersihan wajah anda dari kotoran atau debu.Dengan menerapkan Cara Menghilangkan Komodo di Hidung dan Wajah kita bisa mengurangi dampak dari komedo.

7 Cara Menghilangkan Komodo di Hidung dan Wajah:

- Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo.

- Putih Telur

Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.

- Jus kacang Kedelai

Buat sebuah masker dengan jus kacang kedelai kemudian tempelkan di wajah anda (saat mau tidur), biarkan selama waktu 30 menit, bilas seperti biasa. Lakukan ini beberapa kali untuk hasil yang maksimal.

- Dengan Es Batu

Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit.

- Lifestyle Pola Sehat

Hidup sehat dapat mengurangi jumplah komedo di wajah. Makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup, dapat membantu mengurangi komedo.

- Garam Dan Air Panas

Coba juga cara ini dengan menggunakan air panas ditambah garam satu sendok makan. Tunggu hingga 10 menit. Uap air garam membantu untuk membuka pori-pori, melebarkan pembuluh kapiler darah di bawah kulit dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit.

- Dengan Masker Sayuran Dan Buah

Cobalah dengan 1 buah seledri, 1/4 apel, dicampur dengan jus lemon. Kemudian gosok dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur tersebut, lalu bilas.

Komedo adalah satu dari berbagai masalah yang di alami pada kulit wajah kita.Komedo adalah penyakit yang timbul karena bakteri.Dengan Menerapkan Cara Menghilangkan Komodo di Hidung dan Wajah kita bisa mengurangi dampak dari komedo.