Tips kesehatan Tubuh Dengan Air Putih Atu Mineral

|| || || Leave a komentar
Dokternews - Sahabat Dokter hari saya akan memberikan informasi kembali mengeni kesehatan  kembali dan tidak bosan bosan untuk memberikan informasi kesehatan untuk anda supaya anda sehat terus dan vit.hari saya akan megulas megenai tips kesehatan dengan minum air mineral atau air putih.

Tips kesehatan Tubuh Dengan Air Putih Atu Mineral 

Ternyata di balik air putih tersimpan khasiat dan manfaat bagi tubuh kita.air mineral pasti kali sudah pernah minum.yang belum minum pasti orang kaya heheh.. minum sirop mulu..memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang termasuk anda. Dengan tetap sehat, mka aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita. Dengan Sehat pula, maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit dengan air putih atau mineral kita bisa mengeurangi dampak dari penyakit yang dapat menyerang kita.berikut manfaat dari air mineral atau air putih berikut penjelasannya:

Tips kesehatan Tubuh Dengan Air Putih Atu Mineral 

Tips kesehatan Tubuh Dengan Air Putih Atu Mineral 

Lari Menjadi Cepat dan Aman
Menurut sebuah penelitian pada tahun 2011, 14 pelari menyelesaikan 2 set putaran. Salah satu pelari minum air yang cukup selama istirahat. Satu pelari lainnya tidak minum selama istirahat. Ternyata, pelari yang minum air selama istirahat, dapat berlari lebih cepat. Selain itu, ia memiliki suhu tubuh yang lebih rendah dan jantung yang berdetak sehat.


Mencegah Keriput Dini 
Salah satu faktor terjadinya penuaan atau keriput dini adalah karena kulit terlalu kering. Dengan minum air putih yang cukup, kelembaban kulit anda akan terjaga. Kelembaban tersebut dapat menjaga elastisitas kulit sehingga anda akan terhindar dari keriput dini.


Memperlancar Sistem Pencernaan
Jika kebutuhan cairan dalam tubuh Anda terpenuhi, otomatis Anda akan terhindar dari konstipasi, karena cairan dalam sebuah proses pencernaan selain membantu penyerapan nutrisi juga berfungsi untuk membentuk massa kotoran manusia.


Memperbagus Tulang
Tahukah Anda? Ternyata air putih juga sangat baik untuk kesehatan tulang kita. Hal ini dikarenakan, air putih membantu untuk membuat sel-sel tulang kita yang baru.


Mencegah Penyakit Sembelit
Selain nomor 1 diatas, air putih juga sangat membantu dalam mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan buang air besar. Minumlah air putih agar masalah sembelit tidak akan anda alami lagi. 


Membuang Racun Dalam Tubuh
Air putih dapat membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulah, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan untuk tubuh anda agar terhindar dari penyakit.
 
 
 
 


Waooww amazingg,sudah tau kan manfaat dari air atau mineral bagi kesehatan tubuh kita,sekian penjelasan tips kesehatan tubuh dengan Minum Air Mineral,sampai jumpa bye..