5 Khasiat Dan Bahas Buah Naga Merah

|| || , || Leave a komentar
Khasiat Dan Bahas Buah Naga Merah - Bauh Naga,buah yang menurut warga China atau Tiongha mempunyai rahasia atau kepercaya tentang buah naga merah ini di sebut-sebut mempunyai membawa berkah terutama bagi masyarakat Tionghoa. Di setiap acara kegaamaan atau hari perayaan, buah naga selalu hadir dan menjadi pelengkap sesaji persembahan.Karena buah naga mempunyai mbentuk seperti Naga,mahkluk yang di percaya mempunyai kekuatan tersendiri Naga tersebut.
Buah Naga Merah
Buah Naga Merah
Khasiat dan menfaat dari buah naga sangatlah banyak Buah naga merah juga mempunyai tampilan luar atau fisik yang sama seperti buah naga pada umumnya, pembedanya hanya terketak pada warna daging buahnya yang memang merah, rasa dari buah ini berbeda dengan buah naga putih karena dominan rasa dari buah naga merah ini adalah manis, buah naga merah mengandung gula alami, serat alami, kalsium, lemak, betakaroten, protein, air, VItamin B1, B2, C, fosfor,berikut adalah khasiat dari buah naga merah;

 5 Khasiat Buah Naga Merah/Dragon Fruit :
  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh : Buah naga merah mengandung Vitamin C yang sangat tinggi, sehingga buah ini sangat baik dikonsumsi oleh Anak dalam masa pertumbuhan. Bagi Anda yang sering terkena flu khususnya disaat perubahan musim yang tidak menentu maka ada baiknya anda mencoba untuk mengkonsumsi buah naga secara teratur setiap harinya.
  2. Menurunkan Kadar Kolesterol : Buah naga merah mengandung Vitamin B2 dan B1 buah naga juga banyak menyimpan Vitamin B3 dan apabila dikonsumsi dengan secara teratur maka dapat menurunkan kolesterol dalam darah secara efektif. Apabila kadar kolesterol dalam darah menurun maka dengan kata lain resiko gangguan peredaran darah dan jantung akan menjadi sangat kecil.
  3. Merawat Kesehatan Kulit : Bagi anda yang memiliki masalah kulit contohnya jerawat maka dengan adanya buah naga maka jerawat dapat dihilangkan, buah naga mengandungan Vitamin C yang menjadi salah satu cara untuk menghilangkan jerawat secara sehat.
  4. Meningkatkan Nafsu Makan : Buah naga mengandung vitamin B1 dan B2 yang dari dulu di yakini dan digunakan untuk meningkatkan nafsu makan pada masa penyembuhan dari penyakit, bagi anda yang mengalami penurunan nafsu makan cobalah untuk mengkosumsi buah naga.
  5. Merawat Jantung Agar tetap sehat : Berolahraga teratur memang penting, akan tetapi konsumsi makanan yang sehat juga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan jantung dan agar manfaat dari olahraga tidak sia-sia, salah satu buah yang patut anda coba adalah buah naga karena buah naga memiliki Kandungan Vitamin C, B1, B2, dan B3 didalam buah yang dijuluki Dragon Fruit ini sangat baik untuk kesehatan jantung Anda.
Bagaimana 5 Khasiat Dan Bahas Buah Naga Merah sangat baik untuk kesehatan kita,terima kasih sudah membaca artikel ini terima kasih.