Bahas Buah Naga Putih Dan Manfaat

|| || || Leave a komentar
Mengenal Buah Naga Putih Dan Manfaat - Buah Naga siapa tidak tahu buah ini,buah yang di beri nama Naga karena kulit dari buah Naga tersebut memiliki bentuk seperti sisisk atau badan dari Naga.Naga adalah binatang mitos yang terdapat di negri cina.akan tetapi buah Naga tersebuat hanya seram pada kulit luarnya saja karena Buah naga mempunyai rasa yang khas.

Buah Naga
Buah Naga


Buah Naga adalah buah yang berasal dari tanaman sejenis kaktus, habitat aslinya adalah dari Amerika Tengah dan Selatan.Buah naga pertama kali dikembangkan di daratan China. Hal ini tidak lepas dari jasa seseorang berkebangsaan Perancis yang membawa bibit buah tersebut dari Meksiko. Negeri asal buah bersisik ini memang daratan Amerika Tengah juga Selatan. Namun, saat ini, Vietnam dan Thailand lah yang dikenal merajai pangsa pasar buah naga skala global.

Manfaat dari buah Naga Dan kandungan Vitamin Pada Buah Naga tersebut mempunyai banyak sekali khasiat yang baik unyuk tubuh kita,berikut adalah Manfaat dan vitmain Buah Naga:

Buah naga cukup kaya akan vitamin B1, B2, dan B3. 

Buah Naga Mangandung Vitamin B1
Sangat berhubungan erat dengan produksi energi pada tubuh, fungsinya adalah membantu proses metabolisme karbohidrat.

Buah Naga Mangandung Vitamin B2
Vitamin B2 sangat baik bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan dan orang yang sedang sakit.

Buah Naga Mangandung Vitamin B3
Vitamin ini dapat meningkatkan nafsu makan. Bagi wanita yang sangat sadar akan perawatan kulit.

Buah naga putih kurang lebih sama seperti buah naga merah, hitam dan juga kuning. Daging buahnya mengandung zat antara lain protein, serat, karbohidrat, Fe atau zat besi, Vitamin B1,B2, betakaroten, provitamin A, fosfor, kalsium, niasin dan masih banyak lagi lainnya. Mangacu pada komposisi ini, manfaat buah naga putih antara lain menjaga fleksibilitas pembuluh darah, mereduksi gula darah, menurunkan kolesterol, menyumbang mineral bagi tubuh, memperbaiki kecerahan mata, mencegah dan mengobati anemia, menghambat pertumbuhan kanker, menghaluskan kulit dan masih banyak lagi lainnya.

Bahas Buah Naga  mempunyai vitamin dan khasiat yang baik untuk kesehatan kita.akan tetapi buah naga ini adalah buah yang termasuk harganya sedikit mahal,sehingga anda harus megeluarkan kocek berlebih untuk menjadikan Buah Naga ini menjadi reprensi dan daftar list buah anda.terima kasih.