4 Makanan Super Cerdas

|| || || Leave a komentar
Dokternews,4 Makanan Super Cerdas - Tidak bosan-bosan kami memberikan informasi kesehatan dan informasi penyakit.semoga kalian bisa semakin lebih menjaga kesehatan.pada hari inisaya akan membahas mengenai 4 makanan yang membuat kita cerdas.makanan apa itu ? kalian pasti penasaran kan,ayo tebak makanan apa itu?

4 Makanan Super Cerdas 

Langsung saja kami akan memberikan informasi tentang 4 makanan yang membuat kita cerdas dan 4 Makanan Super Cerdas,siapkan diri anda.berikut penjelasannya:

Makanan itu Telur.

Telur yang biasa kita konsumsi juga sangat baik untuk menutris otak kita. Karena di dalam telur mengandung asam amino yang dibutuhkan untuk menutrisi otak kita.Akan tetapi jangan kebanyakan makan telur juga nanti bisa bisulan.hehee.

Makanan itu brokoli. 

Brokoli juga sangat baik untuk menutrisi otak anda, karena mengandung vitamin C, antioksidan serta betakaroten yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak anda.akan tetapi jangan kebanyakan juga nanti bisa jadi rambutnya kaya EDI Brokoli.hahahay

Makanan itu Cokelat. 

Cokelat ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak anda. Cokelat banyak mengandung Flavonoid yang memicu pembentukan sel saraf baru pada otak yang dapat menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda.akan tetapi jangan kebanyakan juga nanti bisa sakit gigi.hahhay

Makanan itu Pisang. 

Hampir semua orang menyukai pisang. Pisang ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Dalam buah pisang terdapat kalium dan magnesium yang berfungsi untuk transmisi saraf di tubuh serta otak anda.

Makanan itulah yang membuat kita sehat akan tetapi juga bisa mencerdaskan otak kita sehingga kita bisa lebih bisa pintar.semoga artikel 4 Makanan Super Cerdas ini bisa membuat anda semua semakin cerdas dan menjaga pola makan.